Senin, 20 Januari 2020

Anggota Koramil Panjatan Mengikuti Giat Bedah Rumah




Kulon Progo.  Minggu (19/01/2020), anggota Koramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo dipimpin Danramil 10/Panjatan, Kodim 0731/Kulon Progo, Kapten Arm Irwan Setio Wardhana, mengikuti giat bedah rumah milik Bapak Adi Kasinun yang beralamat di Pedukuhan II, Desa Cerme, Kapanewon Panjatan.

Rumah Bapak Adi dibedah akibat terkena musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu, yang mengakibatkan kerusakan di bagian atap rumah.  Perbaikan rumah dengan bantuan dana dari para donatur. 

Tampak hadir pada acara tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Kulon Progo, Kadis Sosial PPPA, Ketua Baznas, Kepala BKAD Kabupaten Kulon Progo, Muspika Panjatan, Kepsek SMP Negeri 1 dan SMP PGRI Panjatan, Kades Cerme dan Krembangan, anggota Koramil dan Polsek Panjatan, Toga, Tomas dan warga sekitar.

Pejabat, Aparat dan Masyarakat bergotong royong menurunkan genteng dan rangka atap rumah.  Pada acara seremonial diisi dengan Laporan Pelaksana Bedah Rumah oleh Kades Cerme, sambutan dari Pihak Donatur, sambutan Asisten Pemerintahan dan Kesra, sambutan Panewu Panjatan dilanjutkan dengan Ramah Tamah.

Pemilik rumah sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah peduli dan memberikan bantuan dalam bentuk apapun sehingga rumahnya dapat segera diperbaiki.  Ia berharap pekerjaan berlangsung lancar sehingga rumahnya dapat segera ditempati kembali.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar