Minggu, 19 Januari 2020

Dandim 0731/Kulon Progo Berikan Motivasi Kepada Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Wates



Kulon Progo. Senin (20/01/2020), bertempat di Halaman SMA Negeri 1 Wates, berlangsung Upacara Bendera, bertindak sebagai Pembina Upacara Komandan Kodim 0731/Kulon Progo, Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., diikuti oleh Kepala Sekolah, Guru dan Staf serta ratusan Siswa/Siswi SMA Negeri 1 Wates, lengkap dengan seragam almamater.

Dandim 0731/Kulon Progo dalam amanatnya menegaskan bahwa upacara ini bukan serta merta hanya kita melaksanakan upacara, akan tetapi kita harus memaknai dari pengibaran bendera dan bagaimana proses perjuangan menaikannya, karena zaman dulu para pahlawan menaikan bendera penuh dengan pengorbanan. 

Kita harus tau kewajiban sebagai warga negara adalah penerus bangsa dimasa depan adalah kalian semua maka dari itu sebisa mungkin hindari kegiatan tawuran ,geng motor,minum minuman keras, yang akan merugikan diri sendiri dan nama baik sekolah kalian. Saya yakin dengan semangat anak muda sekarang bisa menjadi generasi penerus pemimpin di negeri ini, dengan semangat belajar dan disiplin dalam suatu kegiatan apapun. Harapan kami kalian semua kelak menjadi kebanggaan orangtua yang mana dengan susah payah membesarkan dan menjadikan kalian sampai besar saat ini, semoga menjadi kebangaan kita semua.

Drs. Moh Komarul Adnan, Mt.d. (Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Wates), menghaturkan banyak terima kasih kepada Dandim atas berkenannya menjadi Pembina Upacara dan memberi motivasi kepada anak didiknya, semoga dapat bermanfaat.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar