Jumat, 31 Januari 2020

Tingkatkan Iman, Babinsa Terban Turut Hadir Dalam Pengajian



Gondomanan - Babinsa Terban Koramil 03 Gondokusuman Kodim 0734 Yogyakarta sertu Mujiasih menghadiri undangan pengajian rutin di Rw 01/Rt 01 Terban Kamis (30/01/2020).

Hadir dalam acara tersebut Lurah Terban bp.Anif Kurniawan SIP ,Danramil Gondokusuman diwakili Babinsa Sertu Mujiasih serta Kapolsek Gondokusuman diwakili oleh Babinkamtibmas Aipda Trisoro, tokoh masyarakat, agama serta masyarakat sekitar kampung Terban.

Sertu Mujiasih menyampaikan, dirinya sangat mengapresiasi dan bangga terhadap seluruh warga dan undangan yang dengan antusias dan penuh semangat hadir dalam pengajian ini,melalui pengajian ini kita jadikan sebagai wahana untuk membangun mental kita semua.

Atas nama pribadi dan satuan saya mengucapkan terima kasih kepada Lurah Terban atas undangannya,dan juga terima kasih untuk panitia penyelenggara yang telah bekerja maksimal demi terselenggaranya acara pengajian umum ini.

Selanjutnya penceramah agama oleh Ust KH.Fikri , yang diantaranya mengajak para jamaah untuk mensuri tauladani Rasulullah Muhammad SAW, mengajak untuk memperbanyak bersholawat, memperbanyak syukur dan silaturahim sehingga rejeki akan ditambah oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar