Senin, 03 Februari 2020

Karya Bakti TNI Kodim Kulon Progo di Purwoharjo Resmi Dibuka



Kulon Progo. Karya Bakti  TNI Kodim 0731/Kulon Progo Tahap I Tahun 2020, dilaksanakan di Dusun Plarangan, Kalurahan Purwoharjo, Kapanewon Samigaluh.   Acara pembukaan digelar di Rumah Bapak Wujiran, Dusun Plarangan, Senin (03/02/2020).

Acara pembukaan dihadiri oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo, Sudarmanto, SIP., Msi, Perwira Staf dan Danramil Kodim 0731/Kulon Progo, Camat Samigaluh, Triyanto Raharjo, S,Sos., Msi, Danramil 04/Samigaluh, Kapten Inf Supardi, Kapolsek Samigaluh, AKP Purnomo, SH., anggota Kodim 0731/Kulon Progo dan Polsek Samigaluh serta warga Dusun Plarangan.

Kadinas PMD Dalduk dan KB dalam sambutannya mengatakan bahwa karya bakti ini adalah kolaborasi antara Pemda dan Kodim 0731/Kulon Progo dan merupakan program tahunan.  Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar, aman dan tertib.  LPMD diharapapkan bisa bekerja sama dengan baik, sehingga sasaran dapat tercapai dengan baik. Bagi kami khususnya Dinas PMD Dalduk dan KB, ini adalah salah satu pekerjaan yang menjadi tugas kami.  Gotong royong adalah salah satu warisan tinggalan sesepuh kita yang harus dilestarikan.  Dengan mengucap bismillahirrohmanirrohim Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo kami nyatakan dibuka, demikian Kadinas PMD Dalduk dan KB mengakhiri sambutannya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan pemotongan tumpeng oleh Kadinas PMD Dalduk dan KB Kabupaten Kulon Progo dan diserahkan kepada Kapten Kav Isngafuan, dilanjutkan dengan pengecoran pertama oleh Kadinas PMD Dalduk dan KB didampingi oleh Kapten Kav Isngafuan mewakili Dandim 0731/Kulon Progo serta peninjauan lokasi/sasaran karya bakti.

Karya Bakti TNI Kodim 0731/Kulon Progo akan dilaksanakan selama 21 hari, dari tanggal 3 Februari sampai dengan 24 Februari 2020, dengan sasaran : corblok jalan sepanjang 355 meter, pembuatan 3 buah gorong-goeong, pembuatan talut 68 x 1,9 x 0,30 meter.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar