Senin, 03 Februari 2020

Babinsa Hargotirto Laksanakan Monitoring Giat Baksos di Masjid Nurul Haq Dusun Sebatang




Kulon Progo. Minggu (02/02/2020), bertempat di Masjid Nurul Haq, Dusun Sebatang, Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, berlangsung giat bakti sosial yang diselenggarakan oleh Ponpes Al-Muhsin Krapyak Yogyakarta, dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Dusun Sebatang, Kalurahan Hargotirto.

Serka Maryanta, Babinsa Hargotirto, Koramil 03/Kokap Kodim 0731/Kulon Progo melaksanakan pemantauan bersama Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargotirto Bripka Sudin Setiyawan. 

Ketua Panitia Baksos dari Ikatan Santri Mahasiswa Al-Muhsin Ponpes Krapyak Yogyakarta Sdri. Ira Kusmawati beserta rombongan sebanyak 35 orang. Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kyai Adnan Asyhari, MM., Pengasuh Ponpes Al-Muhsin Krapyak Yogyakarta kepada warga masyarakat yang terdiri dari penerima kupon untuk mendapatkan paket sembako sebanyak 75 orang dan masyarakat penerima dana Rp.100.000,- sebanyak 15 orang, anak yatim/piatu/yatim piatu 3 anak dan Lansia 12 orang.

Pada kesempatan tersebut juga diisi dengan pengajian umum oleh Kyai Adnan Asyhari yang intinya mengajak kepada masyarakat untuk rajin beribadah, jaga keguyupan dan kerukunan hidup di masyarakat.  (Pendim 0731/KP)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar