Senin, 03 Februari 2020

Danramil Lendah Beserta Anggota Hadiri Pengajian Akbar




Kulon Progo. Sabtu (01/02/2020), Kapten Inf MB. Berhen Suncoko, Danramil 08/Lendah, Kodim 0731/Kulon Progo, beserta anggota menghadiri dan melaksanakan pemantauan berlangsungnya pengajian akbar di Halaman Masjid Al Ma'ruf Dusun Senden, Kalurahan Sidorejo, Kapanewon Lendah, dalam rangka Memperingati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, yang dihadiri oleh ribuan orang wilayah Kabupaten Kulon Progo

Tampak hadir Bupati Kulon Progo Drs. H. Sutedjo, Kapolres Kulon Progo diwakili AKP Sutarno, S.H., Perwakilan Anggota DPRD Kulon Progo, Panewu Lendah, Sutrisna, S.Sos., dan Kapolsek Lendah AKP Fahruroddin, S.H.

Rangkaian acara diawali dengan doa dan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dzikir dan tahlil, sambutan Ketua Panitia Penyelenggara, sambutan Bupati Kulon Progo dan inti pengajian yang disampaikan oleh dengan penceramah Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap, Jawa Tengah.

Pengamanan berlangsugnya acara dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil, Linmas Desa Sidorejo dan Banser.  Kegiatan berlangsung dengan tertib dan berakhir dalam keadaan aman.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar