Rabu, 19 Februari 2020

Sekecil Apapun Tenaga Yang Disumbangkan Sangat Berarti Untuk Pembangunan




Kulon Progo.  Pra Operasi TNI Membangun Desa (TMMD) Reguler Tahun 2020 wilayah Kodim 0731/Kulon Progo, di Pedukuhan Prangkokan, Kalurahan Purwosari, Kapanewon Girimulyo dimulai. Sasaran fisik merupakan prioritas utama yang harus dikerjakan oleh Prajurit Kodim 0731/Kulon Progo bersama warga masyarakat Kalurahan Purwosari. 

Semua elemen masyarakat Pedukuhan Prangkokan dan Wonosari, Kalurahan Purwosari, turut ambil bagian demi terwujudnya impian mereka untuk memiliki fasilitas umum yang permanen, berkualitas dan kuat, sehingga dapat dipergunakan dalam aktifitas sehari-hari dengan nyaman dan aman, pada akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan hidup mereka.

Dengan tak kenal lelah warga dua pedukuhan tersebut, pria/wanita, muda/tua, ambil bagian dalam pengerjaan corblok jalan dan rehap masjid, manunggal dengan prajurit Kodim 0731/Kulon Progo.  Sekecil apapun tenaga yang mereka sumbangkan sangat berarti dalam pembangunan, demi terwujudnya kehidupan masyarakat dimasa yang akan datang yang lebih baik.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar